Tunggu Sebentar ya...

Menanam=Mengetam?

sedari dulu kalo kita menanam sesuatu pastinya suatu ketika kita bakal mengetam "sesuatu" itukan? yaiyalah. sangat wajar sekali memang, dan seperti itulah seharusnya, tapi ada juga kok ketika kita menanam sesuatu malah ga ada satupun yang dapat dipanen, atau hasilnya sangat tidak sesuai dengan yang kita harapkan. kenapa ya? by the way...ya memang seperti itulah kehidupan (ceile..dalem banget mas!!!) nggak, maksudnya begini loh, yang namanya manusia kan punya kewajiban sebatas berusaha, berusaha dan berusaha juga kan. masalah hasil itu yang berhak nentuin yang memberi kita kehidupan kan, yang penting kita telah melakukan usaha sekuat tenaga terus pasrahin semua hasilnya sama yang di Atas niscaya deh kita nggak bakalan dapat sesuatu yang tidak kita inginkan. toh setiap manusia kan udah punya takarannya hasil masing-masing, dan tentunya takaran itu disamain juga dengan takaran usaha yang telah kita lakukan. kalo hari ini kita belum bisa panen raya, mungkin besok atau lusa kita bakal panen raya. yang jelas kita tanam aja dulu baru kita siapkan diri untuk mengetam.

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com