Tunggu Sebentar ya...

Menurut Anda?

Kalau petani mempunyai ladang uang namanya sawah, sementara itu kalau nelayan ladang uangnya adalah laut dan pantai, dan umumnya para pedagang menyebut ladang uangnya adalah pasar. terus gimana dengan Negara ya? busyet pastinya lebih banyak lagi yang dapat dijadikan ladang uang, entah bisa berupa pajak, hasil bumi, dan tentunya masih selusin lebih yang bisa dijadikan ladang uang. terus kalau ladang uang anda?

Pastinya anda punya dong ladang uang yang sangat menjanjikan? kalo saya sendiri sih saat ini bapak saya adalah ladang uang saya (he..he..soale masih sering mintak; bukan nodong loh soale gak maksa). tapi perlu anda ketahui ada salah satu ladang uang yang sangat menjanjikan, dan sebenarnya anda sudah sering mampir kesana, nongkrong, atau hang out, bahkan setiap hari anda main-main di sana, yup benar sekali; internet adalah salah satu ladang uang menjanjikan? asal anda tahu cara mengolahnya, siap-siap deh panen raya. gimana? kok bisa? jawabannya ada di bawah ini.

Tapi sebelum itu, biar sedikit saya jelaskan. di mana-mana yang namanya ladang itu kalau ingin menghasilkan sesuatu harus diolah dulu kan?, kemudian di tanami, tentunya dengan tanaman yang berkualitas, dan jangan lupa untuk sering merawatnya. sama
juga dengan ladang di internet; kalo anda mau bisa memanen, anda harus mengolah dulu, kemudian anda tanami, anda rawat dan tunggu hari panen tiba. dan hebatnya lagi ladang di internet bisa di panen setiap hari. by the way...saya rasa anda pasti sudah sangat lihai untuk mengolah ladang berupa internet itu, cuman masalahnya hanya beberapa saja yang tahu tanaman yang cocok dan berkualitas untuk ditanamkan di ladang itu, apalagi bagi petani internet pemula (seperti saya ini), tapi tunggu dulu... dan jangan kuatir, setelah beberapa waktu lalu keluar masuk internet nursery (kira-kira kebun bibit gitu deh) saya diberi tahu seorang teman, sahabat sekaligus mentor saya sebagai petani internet tentang tanaman yang cocok untuk ladang-ladang itu, terlebih lagi untuk ladang petani pemula. simak aja di sini. Menurut Anda?

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com