Tunggu Sebentar ya...

Mereka Berkata;


orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan mengerjakannya tiga hari kemudian. (Abdullah Ibnu Mubarak).

saya tak pernah menjumpai seseorang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. lebih banyak orang yang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha
(Dr. James Mantague)

ada dua cara untuk menjalani hidup ini dengan mudah, percaya pada segala sesuatu atau meragukan segala sesuatu; kedua cara tersebut membebaskan kita dari berpikir
(Theodore Rubin)

hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa.
(George Bernard Shaw)

bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan. adapun kesempatan itu sendiri buta. peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu, (anonim)

sebagaian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. kesempatan itu selalu datang, tetapi anda harus siap menanggapinya.
(Louis L'amour)

kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir
(W.A. Nance)

orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bosa melakukan sesuatu. saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama.
(Norman Vincent Peale)

jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. anda takkan bisa meloncati sebuah jurang dengan dua lompatan kecil.
(David Llyod George)

tak ada rahasia untuk menggapai sukses. sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan.
(General Collin Powell)

sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi.
(Jawaharlal Nehru)

orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.
(Confusius)

banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.
(Thomas Alva Edison)

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com