Tunggu Sebentar ya...

evodie-art.com : Digital Painting Market


Evodie-art.com mengajak para profesional pelukis digital painting untuk bergabung dan menjual karya lukisan digital paintingnya di situsnya yaitu http://www.evodie-art.com, saat ini dalam proses percobaan online. Rencananya lukisan digital painting akan di print menggunakan mesin large format ink jet berbasis eco-solvent (tidak luntur, tidak bau, dan tidak mudah tergores) resolusi tinggi khusus untuk lukisan. Medium yang digunakan adalah kanvas halus (jenis picaso-canvas) dan kanvas bertekstur kasar, keduanya buatan USA.

Misi Evodie-art.com adalah memperkenalkan kepada dunia lukisan2 digital painting terbaik karya Indonesia dan memberikan royalti atas karya yang terjual. Namun demikian kami juga menerima lukisan digital painting dari luar negara Indonesia. Target market kami yang utama adalah USA, Eropa, Jepang, Australia, dan Timur Tengah.

Karya lukisan yang akan ditampilkan dan dijual melalui situs ini mengharuskan karya lukisan digitalnya orisinil (asli), tidak menyalin (copy) dan atau menggunakan sebagian maupun keseluruhan karya hak cipta orang lain kecuali ada ijin tertulis dari pemegang hak cipta tersebut. Ijin tertulis tersebut salinannya harus diserahkan kepada evodie-art.com guna menghindari tuntutan dari pemegang hak cipta. Kami akan menjual karya lukisan digital and dalam bentuk cetak atau print out di media kanvas sesuai format standar. Format standar lukisan adalah sebagai berikut:

a. Karya lukisan digital berupa file gambar dalam format .tif (tidak dikompres/sesuai dengan file aslinya)
b. Ukuran kecil minimum lebar 60cm x 60cm dengan resolusi minimun @ 100 dpi (2362 x 2362 pixel)
c. Ukuran sedang minimum lebar 90cm x 90cm dengan resolusi minimun @ 100 dpi (3543 x 3543 pixel)
d. Ukuran besar minimum lebar 130cm x 130cm dengan resolusi minimun @ 100 dpi (5118 x 5118 pixel)
e. Unkuran non-standar lebih besar dari butir (c) diatas.
f. Subjek lukisan harus diberi judul, subjek/objeck lukisan (spt people, nature, lanscape, dll) dan style (abstrak, cubisme, pop-art, dll) dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Disarankan untuk pembuatan karya lukisan digital, pelukis digital membuat pada resolusi tinggi (hi-resolution/lebih besar dari ukuran 5118 x 5118 pixel) yang bertujuan agar setiap karya lukisan digital dapat diproduksi dalam berbagai ukuran.

Kepada yang berminat silakan kirim email ke evodie_art@yahoo.com,Evodie-art.com akan memberikan penjelasan yang lebih rinci.

Email ini bersifat terbuka, dan boleh disebar-luaskan.

Sumber : Yadi Krisnadi
http://www.evodie-art.com (masih percobaan)

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com