Tunggu Sebentar ya...

Desain Kontes Logo Blogger Malang Selatan #8

Menjelang tiga hari terakhir penutupan Kontes Logo Blogger Malang Selatan (soale pas nulis ini lomba masih kurang tiga hari), ternyata masih ada sedikit ide yang nutut untuk diikut sertakan dalam satu paket karya logo yang sememangnya dikasih batasan 10 item/pack. Diurutan kedelapan ini masih ada sangkut pautnya dengan tema pada desain yang ke-6 dan 5, cuman kali ini terinspirasi oleh karya-karya seorang pelukis berkebangsaan Belanda yang bernama lengkap Pieter Cornelis Mondrian atau yang lebih dikenal dengan "Piet Mondrian" (tumben pembahasane kali ini agak intelek pak?:). Dengan menampilkan 2 objek utama yakni sebuah gambaran bentuk candi atau punden berundak yang divisualkan dengan bentuk kotak-kotak dan juga tulisan Blogger Malang Selatan sendiri yang ditampilkan seakan-akan sebagai bayangan dari objek candi atau punden berundak tersebut.

Lomba Desain Logo Blogger Malang Selatan

Konsep Umum
Terdapat dua objek utama pada desain kali ini yaitu, objek candi atau punden berundak yang bermotif kotak-kota k(kayak kemeja aja, motifnya kotak-kotak...he.he..), dan juga tulisan lengkap Malang Selatan Blogger. dua objek yang digabungkan tersebut menjadi satu bagian utuh, karena untuk tulisan "Malang Selatan Blogger"-nya sendiri diposisikan menjadi objek bayangan candi (efek bayangan benda gitu deh maksudnya). nah terus kenapa begitu? ini dia pertanyaan yang sulit dijawab, well; berangkat dari unsur kesengajaan aja utak-atik komposisi dan ketemu deh enaknya seperti itu, so kalo ditanya mengenai kenapa? ya jawabnya karena banyak hal. salah satunya yang dapat penulis katakan dan sepertinya cocok sebagai jawaban adalah apapun adanya sesuatu di kehidupan ini tidak bisa terlepas dari hal-hal yang senantiasa membayangi kita, baik itu hal yang ingin kita capai atau konkritnya adalah sebuah impian ataupun sesuatu hal lain yang udah kita capai atau sederhananya adalah sebuah kesuksesan (waduh kok mbulet gini sih). nah satu kata kunci yang pas bila dikaitkan dengan Blogger Malang Selatan adalah seberapapun besar impian kita dan juga seberapa tinggi pencapaian kesuksesan kita, yang perlu kita sadarai adalah bagaimana kita mencapai serta mempertahankannya, nah untuk itu tentunya perlu senantiasa berusaha dong yang semakin lebih baik dari sebelumnya kan, kita-kira idealnya begitu dyeh ( ini ulasan arti logo apa kolom motivasi pak?)

Arti Logo
untuk objek candi atau punden berundak, dalam hal ini yang ingin penulis tonjolkan maknanya adalah dari segi kotak-kotaknya yang berati "Plural" atau "Bhinneka" (apaan tuh Cing!) jadi begini, secara sadar atau tidak tentunya sebuah perkumpulan itu tidak terlepas dari kebermacaman orang di dalamnya, entah dari strata atau latar belakang keluarga atau bahkan hal yang paling mendasar sekalian semacam keyakinan. Nah di Komunitas Blogger Malang Selatan inilah sebuah wadah yang tanpa melihat itu semua, yang semata-mata murni ihlas berkumpul dengan hati untuk saling bertukar dan mencari ilmu yang terikat benang merah dalam satu hal yaitu ngeblog., itu aja. Trus untuk tulisan Malang Selatan Bloggernya hanya merupakan aksentuasi atau penekanan identitas ikatan kekeluargaan yang ada (jangan-jangan mo nyaingin ibu PKK nih...he..he..). so seprti itulah kira-kira ulasannya. ada kurangnya ya mohonlah dimaafkan, kalo ada lebihnya ya mohon juga jangan dibilang kalo penulis besar kepala...he..he..trims ya udah baca ampe habis. udah deh jangan lupa ngapdit blognya wes. maju terus BMS.

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com