Tunggu Sebentar ya...

Mari Kita Menyanyikan sebuah Lagu

Kata “Musik” berasal dari bahasa Yunani “Mousai”, yang artinya sembilan dewi yang menguasai seni-seni murni dan ilmu pengetahuan. Kesembilan dewi itu adalah puteri-puteri Zeus dan Mnemosyne. Adapun nama-nama dewi itu adalah Clio, Thalia, Melpomene, Terpischore, Erato, Polyhymnia, Calliope, Urania, dan Euterpe. Dalam sejarah Yunani, musik menduduki tempat istimewa sebagai perwujudan pikiran dan perasaan.

Istilah musik erat kaitannya dengan bernyanyi. Dan bernyanyi erat kaitannya dengan lagu. Bernyanyi merupakan sebuah kata yang dilahirkan dari kata dasar nyanyi. Saya yakin setiap orang pernah melakukannya. Entah itu di jalan, lapangan, kamar tidur, ruang karaoke, atau bahkan yang sering dalam kamar mandi, atau juga sekedar sambil lalu. Dan saya juga sangat yakin, bahwa setiap orang bisa bernyanyi; cuman permasalahannya tidak semua orang yang nyanyiannya bisa diterima oleh telinga pendengar yang lain. Sehingga dapatt dikategorikan nyanyiannya itu sumbang, cempreng, fals, ato bahkan orang berkomentar jelek ah, berisik banget sih, atau komentar yang halus dengan arti yang kejam, misalnya mereka bilang “suaramu bagus, tapi lebih bagus lagi kalo kamu nggak nyanyi (wah…berat nih). Terlepas dari itu semua, bernyanyi lebih menarik lagi bila diiringi dengan musik, entah itu secara akustik hanya dengan sebuah gitar tabung atau juga menggunakan instrumen-instrumen yang lain. Dan yang jelas untuk konsumsi pribadi, bernyanyi itu yang penting hepi dan tahu lokasi (masa bodo orang mau ngomong apa….he..he.he.).

Berikut ini ada beberapa video tentang serba-serbi dalam bernyanyi oleh beberapa orang siswa yang sedang mengikuti ujian praktek untuk kelulusan pada sekolah menengan pertama. Semoga terhibur


wah: menikmati sekali bawain lagunya......


Biar liriknya nyontek, tapi boljug nih (boleh Juga)


Lagunya sih Gundul Pacul, tapi yang bawain Gondrong lah yaw...


Suaranya kayak di efek....jadi mirip robot dikit nih...nice bro


Yang ini pasti penggemar Tela-Tela (Tela atau Telo sih di liriknya)


Bingung mo liat kemana, ih jadi malu clingukan terus..


Suruh nyanyi lagu wajib, eh malah bawain lagu cinta...hwadowh nyak...

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com