Tunggu Sebentar ya...

Ultah Komunitas Blogger Malang Selatan #1

Akhirnya genap setahun sudah, waktu telah menghitung dan mengikuti langkah Komunitas Blogger Malang Selatan dalam mengarungi dunia maya dengan berkendaraan blog. Tepat pada tanggal 23 Desember 2010 merupakan hari jadi dari komunitas ini, tanggal yang sama pada setahun yang lalu ketika kali pertama para pecinta blog khususnya di Malang Selatan berkumpul bersama, makan bersama, dan tentunya saling mengapresiasi blog satu sama lain bersama-sama yang bertempat di Warung Ijo Ardirajasa Kepanjen. Sebuah momenyang tentunya sulit untuk dilupakan, dan kini sudah tertorehkan menjadi satu tambahan sejarah dalam dunia yang menyatukan mereka ini.

Langkah awal setahun lalu bukanlah isapan jempol semata, bukanlah show of force belaka yang setelah itu kembali memadam. Hal itu terbukti dari follow up kegiatan yang disepakati dengan kumpul-kumpul rutin atau lebih enak disebut dengan kopi darat (Kopdar), serta beberapa kegiatan lomba yang diselenggarakan Komunitas ini yang resmi bermarkas di http://malangselatan.com. Kopdar yang kedua telah terselenggara dengan sangat sukses. Dengan bertempat di MTs Negeri III Sepanjang Gondanglegi (Masanega) yang sekaligus diisi dengan pengumuman pemenang lomba Logo untuk Komunitas Blogger Malang Selatan.

Komunitas Blogger Malang Selatan (BMS) merupakan sebuah komunitas terbuka bagi mereka yang sama-sama memiliki hobby ngeblog, dan secara khusus dan kebetulan sama-sama bertempet tinggal atau berasal dari wilayah Malang Selatan. Sejauh ini anggotanyapun sangat heterogen, mulai dari pelajar, pengajar, praktisi, politisi (yang ini ada gak ya, hayo angkat tangan yang merasa ya…) paramedis, paralegal, Pebisnis, Pejabat (nah yang ini kayaknya hampir semua bakal berstatus ini), akademisi dan juga entertainer.

Dibalik semua aktivitas dan rutinitas yang akhirnya melahirkan Komunitas Blogger Malang Selatan ini tidak terlepas kerja keras dari tiga peblogger yang sekaligus menjadi pencetus berdirinya lahan sillaturrahim bagi para blogger Malang Selatan yakni Mr. Rismariyanto, Mr. Rey Arifin dan juga Mr. Gunawan. Dari ketiga darah muda inilah akhrinya lahir sebuah komunitas yang semakin meramaikan dunia Blogger tanah air. Dan kini setelah menyelesaikan kegiatan terbarunya dengan mengadakan lomba foto potensi wisata Malang Selatan, agenda selanjutnya adalah Kopdar #3 yang sedianya digelar sekaligus dalam rangka merayakan Anniversary-nya yang pertama.

Melalui semangat hari jadi yang pertama yang jatuh pada bulan ini, harapan saya mudah-mudahan wadah ini senantiasa maju dengan torehan kegiatan-kegiatan yang semakin menarik dan juga mendidik sehingga semakin menyemarakkan iklim kompetisi yang positif khususnya diantara anggota untuk kemajuan bersama dan tentunya untuk sebagai sarana penghidupan dan kehidupan yang lebih baik, khususnya kehidupan di dunia kedua yakni dunia maya. Semoga ini tidak berlebihan. Dan terakhir, selamat ulang tahun Komunitas Blogger Malang Selatan, Mari tunjukkan identitas dengan berkratifitas tanpa batas. Salam Blogger. Ismanadi

1 comments:

Raden Julian Sukrisna Susilo mengatakan...

Bagus informasinya. Jangan lupa mampir ke situsku juga di http://www.malangartchannel.com/ ya. Makasihhh :D

Terimakasih Raden Julian Sukrisna Susilo Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com