Tunggu Sebentar ya...

Bermain-Main Dengan Nuansa Hijau

Menyenangkan. Satu kata yang dapat menjelaskan dari perasaan yang dirasakan ketika karya-karya kita diapresiasi dengan baik oleh orang lain. Seperti halnya pada pamflet yang saya kerjakan diatas, jika diamati tidaklah terlalu isitmewa desain yang saya buat. hanya bereksplorasi dengan warna-warna pastel yang memiliki satu rumpun warna sekunder yakni hijau. Konsep desain yang menitik beratkan pada komposisi dengan meminjam beberapa objek yang sudah cukup familiar pada icon-icon gadget merk tertentu.

Pamflet di atas merupakan karya yang saya buat untuk kegiatan Harlah (anniversary) sebuah organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putrei Nahdalatul Ulama yang setingkat dan berkedudukan di Kabupaten Malang. Karena saya termasuk salah satu pengurus harian pada periode kepengurusan yang sekarang (2010-2012) tepatnya menduduki Wakil Sekretaris II. By The Way; kembali membahas tentang desain-desain yang saya kerjakan dan yang kebetulan untuk kegiatan dan berhubungan dengan IPNU-IPPNU selalu dan selalu tidak jauh-jauh dari warna hijau. Sepertinya bukan hal yang aneh jika kita meng-Create sesuatu yang ada hubungannya dengan identitas suatu lembaga pastinya tidak jauh-jauh dari konsep dasar dari lembaga tersebut. Entah konsep warna logo atau apapun seringkali pastinya menjadi bahan rujukan pada setiap desain yang diciptakan. Berikut ini beberapa karya desain saya yang ada selalu mengeksplorasi warna hijau, yang memang desain-desain tersebut diperuntukkan pada kegiatan IPNU-IPPNU.



Ismanadi@blogger Malang Selatan

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com