Tunggu Sebentar ya...

Apa Kabar My Blog?

Genap sudah dua bulan persisnya, tak menjamah sama sekali blog tercinta ini. Padahal hampir setiap hari bersua di satu Dashboard yang sama. Andai kata blog ini adalah istri yang nyata sudah barang pasti kena talak tiga. Adanya rentang waktu 2 bulan dari postingan terakhir bukan berarti udah nggak rajin lagi nge-blog, tapi gara-gara kurang bisa "istiqomah" di satu blog aja menjadikan rumah maya ini jarang dikunjungi lagi. Akan tetapi, sekalipun bergitu ada beberapa hal besar yang telah mampu membayarkan ke-vakum-an waktu selama dua bulan untuk blog ini. Apakah gerangan "Hal Besar" yang didapatkan? baiknya kita baca setelah anda lihat yang satu ini.

Apa yang anda pikirkan? Ups....anda berpikiran yang sama dengan beberapa para Blogger yang telah mampir dan membaca tulisan ini sebelumnya. Jawaban yang bagus, tapi belum sepenuhnya salah (lha terus?). By the way, kita kembali ke hal besar yang saya utarakan tadi. Yang pertama adalah keberanian menentukan pilihan yang ada hubungannya dengan dunia akhirat, apa itu? adanya status baru yang bisa ditulis di profil FB heheh.....(bukan promo lho ya, tapi konferensi pers hahah) dengan seseorang yang jauh-jauh waktu lalu juga sempet dekat. Hal besar yang kedua adalah akhirnya saya mampu merampungkan beberapa karya yang terinspirasi dari beberapa teman yang lagi menggeluti tehnik olah digital berbasis vektor yang notabene dikenal dengan istilah WRAP; entah apa itu maksudnya yang jelas beberapa karya photo wrap mereka membuat saya kepincut uuntuk mencoba berakarya hal yang serupa. walhasil jadilah karya yang pertama berikut ini.


Nah itulah 2 hal besar yang bisa saya jadikan oleh-oleh untuk blog ini, kan kasihan kalo oleh-oleh setiap kali mampir diblog ini untuk memperbarui postingan hanya berisi copy pastean hahah....ya sudah terima kasih bagi semuanya yang udah dengan kerelaan hati membaca tulisan ini hingga titik yang paling akhir. Salam Blogger Malang Selatan.

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com