Tunggu Sebentar ya...

Kepincut Dengan Games Angry Birds Rio

Liburan telah tiba, banyak agenda yang sudah tertata rapi untuk mengarungi 3 minggu tanpa aktivitas berangkat kerja pagi lagi untuk cepat-cepat nyampe di sekolah. Maklum karena saya termasuk kuli sekolahan hehe. Ngomong-ngomong tentang liburan biasanya banyak saya habiskan mengkhatamkan film-film baru yang jadi koleksi warung rental film langganan saya, kalo udah bosan biasanya malah iseng-iseng ngerepoti bunda di dapur, dengan berlagak bantuin padahal biar bisa ngemal-ngemil. Cuman untuk liburan kali ini ada yang sedikit berbeda, gara-gara web browser saya yang seringkali nampilin link download tentang game Angry Birds, saya jadi tertarik untuk nyoba maini game tersebut, walhasil mbah google saya paksain untuk mencarikan ubo rampe (installer game tersebut yang buat di PC) yang gratis dan full version tentunya hahah. dan gayungpun bersambut tatkala sudah berhasil mendownload dan menginstal sampai siap dimainkan, dan apa yang terjadi. (kita lihat setelah yang satu ini)

Dan ternyata sayapun menikmati sekali game seru dan lucu dengan grafis yang lumayan sangat good banget untuk ukuran resolusi monitor saya. Bahkan sampai-sampai mampu menghipnatis kebiasan ngemil saya jadi sedikit terabaikan. hebat-hebat ( apa gara-gara jarang main game kali ya).

Angry Birds adalah game dengan karakter burung-burung pemarah yang terdiri dari Maching Bird (Kuning), Aves Dratus (Merah), Egg Beater (Putih), Glass Jaw (Biru), Parabeak (Hijau) dan Kamikaze (Hitam). Mereka semua adalah Angry Birds yang merupakan bikinan dari Rovio Mobile. Game yang saya mainkan adalah Angry Birds Rio, versi terbaru sekuel dari Angry Birds yang sebelumnya sekitar 3 bulan lalu hadir untuk platform iOS, Android dan Mac OS X di gadget seperti Iphone, Android, Ipad, Galaxy Tab sekarang dapat dimainkan di Personal Computer (PC) versi Windows maupun Mac. Jika anda tertarik silahkan mencoba mainkan di PC anda, karena game ini hanya memberikan syarat yang cukup mudah yakni :

Spesifikasi Minimal Angry Birds Rio for PC:
– Prosessor 1 Ghz
– Ram 256MB
– Vga Card = Direct X, OpenGL dan Ram 32MB
– Hard disk Space sekitar 50MB

Jadi, segera mainkan mumpung masih liburan hahay. Kalo butuh instalannya, search aja di Indowebster.com udah siap sedia semua pilihannya. Ok!!!
Ismanadi not Angry :)
Salam.

Sumber gambar en contekan di Sini

5 comments:

ABI SUFYAN mengatakan...

males komentar..... hahahahaha...

Terimakasih ABI SUFYAN Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
Ismanadi mengatakan...

males balesi komentar...heheeeh

Terimakasih Ismanadi Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
ABI SUFYAN mengatakan...

yowes g` usah di bales... aq yo wegah nulis2...

Terimakasih ABI SUFYAN Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
Ismanadi mengatakan...

yo wes gak tak bales, aku yo wegah ngetik22....yok po kang sido budal kapan nang Pacet!

Terimakasih Ismanadi Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
cepink mengatakan...

akhirnya bisa comment juga.. hehee

Terimakasih cepink Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com