Tunggu Sebentar ya...

Memindahkan Fan Page Ke Akun Facebook Lain

Beberapa saat yang lalu saya berniat me-non aktifkan akun Facebook pribadi. Tapi akhirnya niatan itu kembali mentah ketika saya teringat bahwa ada beberapa Fan Page penting yang ada dalam naungan akun Fb pribadi saya. Walhasil, sayapun kepikiran untuk memindahkan beberapa Fan Page penting itu ke akun FB yang lain agar Fan Page tersebut tetap aktif sekalipun akun saya yang menaungi sebelumnya telah terhapus.

Pikiran sayapun langsung tertuju kepada pusat bantuan yang ada di Facebook, setelah saya memasuki area pusat bantuan itu, mulailah saya memasukkan kata kunci untuk mencari bagaimana cara memindahkan Fan Page ke akun Fb yang lain. Tapi apa yang saya dapati, tak satupun hasil pencarian di pusat bantuan FB menjawab apa yang saya inginkan. Akhirnya, dengan segenap rasa penasaran, saya utak-atik sendiri beberapa antar muka pada halaman fan page, koneksi internet yang lumayan lelet (maklum tanggal tua, kuota abis) menjadikan semakin gak sabar aja untuk mengutak-atiknya.

Mak Bedunduk alias glethek alias (tak disangka tak dikira) ternyata ketemu juga cara memindahkan Fan Page Facebook ke akun FB yang lain. Yakni sebelumnya kita harus menambahkan admin Fan Page dengan akun lain (tentunya akun yang akan kita jadikan admin baru nanti). Nah setelah admin untuk Fan Page tadi bertambah, barulah saya dengan leluasa menghapus akun lama saya tanpa berfikir panjang lagi.
ismanadi

5 comments:

Anonim mengatakan...

Hi, facebook saya dikunci & dihapus oleh Facebook. Sedangkan saya punya halaman dan sedang membuat iklan. Karena akun FB saya dihapus, saya jadi tidak bisa akses halaman dan iklan tersebut berhubung hanya saya Admin di halaman itu. Karena hal itu, saya jadi harus membayar iklan tersebut sedangkan saya tidak bisa akses & mengontrol halama dan iklan.

Apakah bisa bantu untuk menggantikan admin di halaman tsb??Saya udah berkali2 menghubungi tim facebook tp NIHIL. saya merasa dirugikan karena harus membayar terus iklan yang tidak bs saya akses & kontrol.

Tolong bales via email ya. Semoga bisa membantu saya..

Terimakasih Anonim Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
Bayi Lucu mengatakan...

Wah, terima kasih atas info dan tipsnya kang Ismanadi, kebetulan saya sedang ingin memindahkan fanpage fb sya ke akun fb yg lain... gak kebayang gimana pusingnya saya kalau harus oprak-aprek fb sendiri...

Terimakasih Bayi Lucu Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
ardian mengatakan...

wah mantap gan artikelnya sangat membantu gan....terima kasihy gan

Terimakasih ardian Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
area plus mengatakan...

ini dia yang aq cari....siip gan sukses selalu artikelnya bermanfaat banget...

Terimakasih area plus Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
kurikulumpaud mengatakan...

Terimakasih gan infonya ini yang lagi saya cari-cari

Terimakasih kurikulumpaud Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com