Tunggu Sebentar ya...

Menantikan Rilis Resminya Proyek Google+

Setelah sebelumnya pernah mengeluarkan produk semacam jejaring sosial dalam bentk Google Wave dan Google Buzz. Kali ini Google kembali meluncurkan situs jejaring sosial yang lagi-lagi digadang-gadangkan bakal mampu menyaingi Mark Zuckerberg dengan Facebooknya. Layanan baru yang diberi tajuk GOOGLE+ (Google Plus) ini telah dikenalkan pada 29 Juni kemarin akan teapi masih dalam versi trialnya, karena saat ini masih hanya dapat digunakan untuk segelintir pengguna, dan beberapa undangan dari orang yang sudah terdaftar.

Klaim yang dikeluarkan Google untuk situs jejaring sosialnya ini adalah lebih memudahkan orang untuk mengatur kontak tanpa membuat grup. sayangnya, beberapa analis teknologi informasi berpendapat, Google+ hanya mereproduksi fitur dari Facebook, dengan hanya menambahkan fungsi video chat. Terlepas dari apapun tanggapan analis, berikut beberapa fitur jagoan yang Google+ tawarkan untuk memanjakan pelanggan nantinya yang antara lain:

1. Circles. Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.

2. Hangouts. Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.

3. Huddle. Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.

4. Sparks. Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

Semoga janji Google untuk segera menjadikan Google+ dapat secepatnya diakses oleh jutaan pengguna segera terealisasi, karena sudah sangat penasaran, seperti apa Google+ itu.



Ismanadi

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com