Tunggu Sebentar ya...

Sabar Itu Berbuah Lisensi Setahun Penuh.


(Sebuah monolog tentang update database anvi....)
Jika anda pengguna komputer, atau orang yang pernah bekerja dengan komputer, atau bahkan yang tidak bisa terlepas dari perangkat tersebut. Sudah pastilah anda pernah mengalami hal yang menjengkelkan seperti saya. Ya! tentang virus-virus komputer; itulah tantangan gampang-gampang susah yang seringkali kita temui di PC aatau Notebook atau perangkat senada lainnya. tapi jika dikompi kita sudah tertanam anvi (Anti Virus) yang cukup andal, barang tentu kita sudah bisa sedikit lega, tapi belum lega untuk sepenuhnya karena anvi memiliki umur yang cukup pendek keampuhannya jika tidak kita rajin-rajin carikan update-tan database virusnya.

Berbicara tentang update-mengupdate anti virus, bebrapa waktu yang lalu saya sedikit kelabakan, ketika ada seorang teman yang minta tolong membersihkan memory sticknya karena sudah terjangkit dengan beberapa virus ringan tapi menjengkelkan, dan juga saya sedikit bermasalah dengan satu virus yang mengganggu sound card di kompi sekolah. walhasil sayapun mencarikan keys untuk mengupdate anvi saya, yang kebetulan saya pake ESET Smart Security 4.
Setelah Googling kesana kemari saya pun menemukan bebarapa keys untuk username and pasword updatenya, tapi tak satupun yang bisa bekerja. Pencarianpun berlanjut hingga kepuluhan blog yang berisikan keys pun terjamah sudah, tapi hasilnya nihil tiada tara alias tak bekerja sama sekali keys yang saya dapatkan. Sempet juga karena sedikit mau nyerah saya download anvi yang lain yang menurut temen lumayan mujarab, tapi belum sempet saya installkan sayapun kembali hunting keys untuk anvi EAV saya. Dan well, kesabaranpun terbayar sudah setelah percobaan saya dihari ketiga hunting keys-nya anvi ini.


Keyword saya akhirnya menemukan blog yang di auhori oleh Mr. Sam, meskipun blog brader ini berada diurutan ketiga dengan keyword yang saya tuliskan. Akan tetapi sekali mencoba keys yang dia tuliskan di blognya, wusss........update online anvi sayapun langsung menunjukkan progress loading yang menggembirakan, karena keys yang diberikan bekerja dengan sempurna.
Source image : Eset

2 comments:

SAM mengatakan...

Terima kasih ismanadi sangat banyak. sangat dihargai

Terimakasih SAM Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi
Ismanadi mengatakan...

Mr. Sam. many thanks...

Terimakasih Ismanadi Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com