Tunggu Sebentar ya...

Agustus : Bazaar Art Jakarta 2011

"Tahun ini kami menggelar untuk tahun ketiga yang didukung para mitra peduli seni dan penikmat seni," kata Dedy Koswara, Head of Marketing Communications Harper's Bazaar Indonesia and Bravacasa, di Pacific Place, Jakarta, Jumat (8/7/2011).

Untuk ketiga kalinya perayaan seni Indonesia Art Fair and Casa by Bravacasa dalam event bertajuk "Bazaar Art Jakarta 2011" akan digelar. Perayaan seni ini akan dilangsungkan pada 3-7 Agustus 2011 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Bazaar Art Jakarta dan Casa tahun ini akan mempersembahkan bentuk-bentuk seni kontemporer yang diangkat dan digelar oleh sejumlah galeri di Tanah Air. Tak ketinggalan karya-karya seniman lokal, baik senior maupun pendatang baru.

"Akan semakin marak karena hadir brand premium living, seperti Blackwood, Forme, Moie, Supellex, Herman Miller, dan akan terus bertambah," ujarnya.

Namun, pameran ini tidak hanya akan memamerkan merek-merek premium karena Casa juga akan menyediakan area khusus 100 persen Indonesia. Sejumlah seniman bersama galeri terkemuka akan turut tampil dalam acara seni Bazaar Art Jakarta ini.

Selain mengisi ruang pamer di Ballroom The Ritz-Carlton, karya-karya para perupa juga akan ditampilkan di beberapa titik dalam Mal Pacific Place. Gelaran tahun ketiga ini, Bazaar Art Jakarta menghadirkan lima tema khusus, yaitu tentang China Art Photography, Islamic Art, New Media (non-kanvas), Museum Pacifica (Bali)—karya seni rupa Asia Pasific, dan Charity Auction, yaitu sebuah penggalangan dana untuk film terbaru Hanung Bramantyo tentang tokoh kemerdekaan Indonesia yang kisahnya belum pernah dipublikasikan.
Ismanadi
Sumber : Kompas, Images : Di sini

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com