Tunggu Sebentar ya...

BARU! Page Elements Khusus Favicon Di Dashboard Blogspot

Berberapa waktu yang lalu saya sempat utak-atik favicon di salah satu blog saya yang lain. Dari beberapa kali mengedit fave icon baru kemarin itu tidak berhasil, entah kenapa tapi langkah-langkah yang sudah saya lakukan seperti biasanya sudah sesuai prosedur. Akan tetapi juga belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Dan hari ini, setelah berselang satu malam saja tidak menjenguk dashboard blog saya, tiba-tiba saya dikejutkan dengan adanya tampilan dari dashboard yang tidak seperti biasanya, yakin di atas page element untuk header ternyata nongol page element untuk favicon, yeah; bersyukur saja karena semakin hari blogger semakin memudahkan kita semua. Entah apa alasannya dari blogger menambahkan hal itu, mungkin semakin seringnya para blogger khususnya yang bernaung di blogspot miliknya Google ini banyak yang mengganti favicon mereka barangkali. Terlepas dari itu, kita nikmati saja. Salam Blogger.@Ismanadi

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com