Tunggu Sebentar ya...

Download Film WARKOP DKI Koleksi (1979-1994)

Bagi saya pribadi, rasa-rasanya film-film komedi tanah air saat ini belum ada yang mampu mengalahkan ke-fenomenal-an dari trio Warkop; Dono, Kasino, dan Indro dalam lakon-lakon filmnya. Semasa masih duduk di bangku sekolah dasasr dulu, saya masih sempat menikmati akting mereka lewat layar tancap yang seringkali digelar jikalau ada acara hajatan ataupun peringatan-peringatan tertentu di desa saya. Film Warkop DKI inilah yang selalu menjadi menu pembuka disetiap gelaran layar tancap yang berdurasi semalam suntuk.

Sayangnya seiring dengan perkembangan dan maraknya channel televisi yang membanjiri televisi di rumah-rumah, sajian layar tancap mulai menghilang. Dan tayangan segar ala humor seperti Warkop DKi-pun tak banyak yang bermunculan dengan derasnya aroma sinetron yang saling bersaing merebut hati pemirsa sekalian. Itupun banyak didominasi sinetron-sinetron yang bisa dikategorikan kurang mendidik dan justru banyak yang menyiratkan pesan-pesan hedonismee, budaya konsumtif dan juga lainnya.

Film komedi dari Warkop DKI ini seekalipun berkali-kali ditonton pasti masih selalu saja membuat tawa saya tak henti-hentinya. Karakter unik dan talenta entertainer sejati dari masing-masing personel Warkop DKi itulah yang semakin membuat film-film yang mereka bintangi selalu segar dan menghibur. Bagi anda sekalian yang ingin bernostalgia dengan film-film mereka, silahkan unduh koleksi film mereka dari tahun 1979-1994 berikut ini:
=====================================================
=====================================================



1 comments:

Anonim mengatakan...

ya kang sya juga dari jaman sekolah nonton warkop g ada bosenya sampai sekrang.saya dah banyajk koleksi warkop dki dvd nya .maupun lawakan waktu diradio nya pun punya dapat dowload d 4shared,,meskipun ada pelwak kaya sule tapi tetep aja .warkop yang lucu...apalgi namanya legendaris..dan asli semua tanpa rekayasa...aslm

Terimakasih Anonim Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com