Tunggu Sebentar ya...

First Time With Google+

25 September kemarin secara nggak sengaja masuk akun gmail, jadi teringat tentang situs
jejaringnya Google yang baru yakni Google+. Dari pertama kali situs itu di launching, saya sdah berkali kali
mencoba untuk bisa ikutan, tapi sayang Google masih membatasinya hanya untuk kalangan tertentu saja. Selalu dan selalu saya dapati sebuah kalimat " Keep Me Posted". Tapi kali ini tidak lagi, karena saya sudah berhasil login dengan sukses dan kembali menuliskan sebuah status setelah kurang lebih 3 bulanan absen dari yang namanya jejaring sosial. Bahkan saya sengaa menghapus akun saya pada sebuah situs jejaring sosial yang amat populer secara permanan, dan kembali lagi memulai semuanya di Google+ ini. Dan alasannya kenapa harus di Google+, ya karena induknya adalah Google, otomatis semua aset gratisan saya mulai dari akun email, blog, album web, ikutan dari situ, sehingga saya berasumsi kalo satu indukan sepertinya lebih baik dan dapat terintegrasi dengan maksimal.

1 comments:

ROHMAN GO PRO mengatakan...

Pak didik bagus bingits

#mangatar

Terimakasih ROHMAN GO PRO Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Ismanadi

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com