Tunggu Sebentar ya...

B2W! Sepertinya Sangat Menyenangkan.

Ada yang tahu nggak Bike To Work Day (B2W) itu diperingati setiap tanggal berapa ya? Ada yang tahu kah?:) . Nah meski bukan terkait dengan hal itu, akhir-akhir ini saya sangat menginginkan sekali bisa bersepeda menuju tempat kerja satu hari saja dalam setiap minggunya. Dan saya rasa itu sangat mungkin sekali, walau jarak antara rumah dengan tempat kerja kira-kira 25 Km bahkan mungkin lebih. Keyakinan saya itu cukup beralasan karena dulu sebelum saya berkerja seperti saat ini, hampir sering saya bersepeda dengan jarak tempuh segituan, walaupun mungkin saat itu saya masih berusia anak sekolahan (hahah..mungkin karena saat itu ngawur-ngawurnya dan ndableg2nya). Tapi setidaknya keinginan yang kuat dapat menjadi pendorong yang baik juga untuk keinginan itu. Meski demikian banyak juga hal-hal yang harus diperhatikan. Utamanya adalah equipments dalam hal ini sepeda dan juga pendukung lainnya seperti peralatan perlengkapan berkendara.

Hal positif dari kegiatan B2W tentunya berdampak baik bagi kesehatan, itung-itung juga sebagai olah raga dan juga mengurangi emisi gas dari kendaraan bermotor yang kita paakai hampir setiap hari. So Far, Pe-eR pertama bagi saya sekarang adalah memikirkan sepeda seperti apa yang pas dan tepat untuk saya, pas budgetnya dan juga pas untuk perjalanan dengan medan yang ringan dan sedang yang biasa saya lewati untuk ketempat kerja, serta dengan jarak tempuh seperti itu. Ok deh saya cek tabungan dulu ya....hahah.. dan tetep pantengin komunitas B2W Indonesia dan juga komunitas B2W Malang, sapa tahu ada sepeda gratis hahah. Ismanadi@prepare2gowes:)
Tags: , ,

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
Copyright © Ismanadi
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com