Langsung ke konten utama

Album Kompilasi - ALL TIMES Rock Ballads (2001)

VA - All Times - Rock Ballads (2001)
MP3 320 Kbps CBR | 2 CD | 79:46 + 79:25 min | 377 MB
Hard Rock

Ups, begitu lihat judul dari cover album di atas ada rasa penasaran untuk langsung cari tahu track list yang disajikan. Dan nggak salah memang kalo label “all times” disematkan dalam bundel album rock ballads ini. Sederet grup band ternama dan juga solois yang udah top banget nimbrungin hits mereka. Beberapa nama yang ikut mengisi kompilasi apik ini diantaranya ; Richard Marx, Rod Stewart, Eric Clapton, Eagles, Deep Purple, Nazareth, Aerosmith, White Snake, dan masih banyak lagi para musisi sekelas dan seangkatan mereka yang juga sama-sama memiliki karya jempolan. Tanpa panjang kata lagi, langsung saja cek track listnya sekalian unduh album Rock Ballads ini biar lebih sempurna.

Tracklist:

CD1:
01. Eagles - Hotel California
02. Smokie - What Can I do
03. Rod Steward - I'm Sailing
04. Bryan Adams - Please, Forgive Me
05. Aerosmith - Crazy
06. Uriah Heep - July Morning
07. Roxette - Spending My Time
08. Deep Purple - Soldier of Fortune
09. R.E.M. - Loosing My Religions
10. Bon Jovi - Always
11. Styx - Boat On The River
12. Nazareth - Love Hurts
13. Moody Bluese - Night In White Satin
14. Procol Harum - Whiter Shade Of Pale
15. Scorpions - I'm Still Loving You
16. The Beatles - Let It Be
17. Animals - House Of The Rising Sun

CD2:
01. Foreigner - I Want To Know What Love Is
02. Chris De Burgh - Lady In Red
03. Rolling Stones - Angie
04. Richard Marx - Hazard
05. Led Zeppelin - Stairway To Heaven
06. Kanzas - Dust In The Wind
07. Slade - My On My
08. Bee Gees - How Deep Is Your Love
09. Def Leppard - Love Bites
10. Eric Clapton - My Father's Eyes
11. Rainbow - Catch The Rainbow
12. Mr. Big - To Be With You
13. Manfred Mann - Angels At My Gate
14. Creedence Clearwater Revival - Have You Ever Seen The Rain
15. Queen - Show Must Go On
16. Simon & Garfunkel - El Condor Pasa
17. Whitesnake - Is This Love

[DOWNLOAD ALL]

ISMANADI thanks to; softarchive.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Estetika dalam Seni dan Desain

Oleh : Dr. Agus Priyatno, M.Sn*

Estetika atau nilai-nilai keindahan ada dalam seni maupun desain, yang membedakan adalah estetika dalam seni untuk diapresiasi, sedangkan estetika dalam desain adalah bagian dari sebuah fungsi suatu produk.

Dalam teori desain dikenal prinsip form follow function, yaitu bentuk desain mengikuti fungsi. Selain memenuhi fungsi, ada tiga aspek desain yang harus dipenuhi jika suatu produk desain ingin dianggap berhasil, yaitu produk desain harus memiliki aspek keamanan (safety), kenyamanan (ergonomi) dan keindahan (estetika).
Aspek keamanan berarti suatu produk desain tidak mencelakai pemakainya. Aspek ergonomi berarti suatu produk desain proporsinya pas ketika dipakai. Aspek keindahan berarti suatu produk disain harus enak dilihat.
Sebuah kursi harus kuat supaya tidak rubuh ketika diduduki, maka ini berkaitan dengan keamanan. Kursi harus proporsional dengan ukuran manusia, sehingga terasa pas dipakai. Tidak terlalu tinggi at…

Lagu Malang Awe Awe Ala Peni Suparto

Image Source : Inconclusion

Pertama kali tahu lagi ini gara-gara persiapan acara Penyerahan Kembali Siswa Kelas IX di salah satu SMP Swasta kota Malang. Waktu itu regu paduan suara sedang getol-getolnya berlatih dengan iringan elekton. Rasa penasaran dengan lagu ini akhirnya membawa saya untuk bersilaturrahim kepada paman Google, untuk minta tolong penerawangannya guna mencari lokasi “gratis” mendapatkan lagu itu. Dan gayungpun bersambut, tak sampai 5 menit sayapun telah berhasil menyimpan file Mp3-nya kedalam harddisk (semoga nggak dikatakan membajak, karena untuk konsumsi pribadi). Setelah beberapa kali saya putar, cukup menarik bagi saya pribadi yang seorang Jawa mendengarkan lagu tersebut karena memang liriknya berbahasa Jawa (sekalipun ada beberapa kata yang saya kurang paham maksudnya).

Mendengarkan lagu Malang Awe-Awe ini sedikit mengingatkan saya kepada dua sosok orang penting di negeri ini, yang pertama tepatnya beberapa tahun yang lalu saat bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)…

Memahami Seni (Lukis) Modern

Oleh : Dr. Agus Priyanto*
Kapan permulaan senilukis modern? Banyak jawaban muncul berkaitan dengan pertanyaan ini. Sejumlah pakar seni memberi jawaban berdasarkan argumentasi mereka masing-masing. Senilukis modern adalah julukan bagi senilukis yang memuat kreativitas individu dan unsur-unsur kebaruan di dalamnya.

Berdasarkan definisi ini, senilukis modern mencakup lukisan-lukisan sejak zaman prasejarah, hingga kini yang memiliki karakteristik. Pengertian senilukis modern ini menunjukkan, modern adalah hal yang berkaitan dengan karakteristik, bukan waktu. Modern setiap zaman bisa berbeda-beda kualitasnya, sejauh lukisan memiliki karakteristik, maka dapat disebut seni lukis modern.

Definisi Para Pakar

Para ahli sejarah seni di Barat tidak bisa menyatakan batas pasti permulaan senilukis modern. Sarah Newmeyer dalam Enjoying Modern Art (1955) menyatakan, "Seni modern boleh jadi sebuah lukisan seekor bison yang digoreskan duapuluh ribu tahun lalu, pada dinding gua Lascaux di Selatan Pran…