Langsung ke konten utama

Kepincut Dengan Games Angry Birds Rio

Liburan telah tiba, banyak agenda yang sudah tertata rapi untuk mengarungi 3 minggu tanpa aktivitas berangkat kerja pagi lagi untuk cepat-cepat nyampe di sekolah. Maklum karena saya termasuk kuli sekolahan hehe. Ngomong-ngomong tentang liburan biasanya banyak saya habiskan mengkhatamkan film-film baru yang jadi koleksi warung rental film langganan saya, kalo udah bosan biasanya malah iseng-iseng ngerepoti bunda di dapur, dengan berlagak bantuin padahal biar bisa ngemal-ngemil. Cuman untuk liburan kali ini ada yang sedikit berbeda, gara-gara web browser saya yang seringkali nampilin link download tentang game Angry Birds, saya jadi tertarik untuk nyoba maini game tersebut, walhasil mbah google saya paksain untuk mencarikan ubo rampe (installer game tersebut yang buat di PC) yang gratis dan full version tentunya hahah. dan gayungpun bersambut tatkala sudah berhasil mendownload dan menginstal sampai siap dimainkan, dan apa yang terjadi. (kita lihat setelah yang satu ini)

Dan ternyata sayapun menikmati sekali game seru dan lucu dengan grafis yang lumayan sangat good banget untuk ukuran resolusi monitor saya. Bahkan sampai-sampai mampu menghipnatis kebiasan ngemil saya jadi sedikit terabaikan. hebat-hebat ( apa gara-gara jarang main game kali ya).

Angry Birds adalah game dengan karakter burung-burung pemarah yang terdiri dari Maching Bird (Kuning), Aves Dratus (Merah), Egg Beater (Putih), Glass Jaw (Biru), Parabeak (Hijau) dan Kamikaze (Hitam). Mereka semua adalah Angry Birds yang merupakan bikinan dari Rovio Mobile. Game yang saya mainkan adalah Angry Birds Rio, versi terbaru sekuel dari Angry Birds yang sebelumnya sekitar 3 bulan lalu hadir untuk platform iOS, Android dan Mac OS X di gadget seperti Iphone, Android, Ipad, Galaxy Tab sekarang dapat dimainkan di Personal Computer (PC) versi Windows maupun Mac. Jika anda tertarik silahkan mencoba mainkan di PC anda, karena game ini hanya memberikan syarat yang cukup mudah yakni :

Spesifikasi Minimal Angry Birds Rio for PC:
– Prosessor 1 Ghz
– Ram 256MB
– Vga Card = Direct X, OpenGL dan Ram 32MB
– Hard disk Space sekitar 50MB

Jadi, segera mainkan mumpung masih liburan hahay. Kalo butuh instalannya, search aja di Indowebster.com udah siap sedia semua pilihannya. Ok!!!
Ismanadi not Angry :)
Salam.

Sumber gambar en contekan di Sini

Komentar

  1. males komentar..... hahahahaha...

    BalasHapus
  2. males balesi komentar...heheeeh

    BalasHapus
  3. yowes g` usah di bales... aq yo wegah nulis2...

    BalasHapus
  4. yo wes gak tak bales, aku yo wegah ngetik22....yok po kang sido budal kapan nang Pacet!

    BalasHapus
  5. akhirnya bisa comment juga.. hehee

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih ya atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi blog Ismanadi :D

Postingan populer dari blog ini

Estetika dalam Seni dan Desain

Oleh : Dr. Agus Priyatno, M.Sn*

Estetika atau nilai-nilai keindahan ada dalam seni maupun desain, yang membedakan adalah estetika dalam seni untuk diapresiasi, sedangkan estetika dalam desain adalah bagian dari sebuah fungsi suatu produk.

Dalam teori desain dikenal prinsip form follow function, yaitu bentuk desain mengikuti fungsi. Selain memenuhi fungsi, ada tiga aspek desain yang harus dipenuhi jika suatu produk desain ingin dianggap berhasil, yaitu produk desain harus memiliki aspek keamanan (safety), kenyamanan (ergonomi) dan keindahan (estetika).
Aspek keamanan berarti suatu produk desain tidak mencelakai pemakainya. Aspek ergonomi berarti suatu produk desain proporsinya pas ketika dipakai. Aspek keindahan berarti suatu produk disain harus enak dilihat.
Sebuah kursi harus kuat supaya tidak rubuh ketika diduduki, maka ini berkaitan dengan keamanan. Kursi harus proporsional dengan ukuran manusia, sehingga terasa pas dipakai. Tidak terlalu tinggi at…

Lagu Malang Awe Awe Ala Peni Suparto

Image Source : Inconclusion

Pertama kali tahu lagi ini gara-gara persiapan acara Penyerahan Kembali Siswa Kelas IX di salah satu SMP Swasta kota Malang. Waktu itu regu paduan suara sedang getol-getolnya berlatih dengan iringan elekton. Rasa penasaran dengan lagu ini akhirnya membawa saya untuk bersilaturrahim kepada paman Google, untuk minta tolong penerawangannya guna mencari lokasi “gratis” mendapatkan lagu itu. Dan gayungpun bersambut, tak sampai 5 menit sayapun telah berhasil menyimpan file Mp3-nya kedalam harddisk (semoga nggak dikatakan membajak, karena untuk konsumsi pribadi). Setelah beberapa kali saya putar, cukup menarik bagi saya pribadi yang seorang Jawa mendengarkan lagu tersebut karena memang liriknya berbahasa Jawa (sekalipun ada beberapa kata yang saya kurang paham maksudnya).

Mendengarkan lagu Malang Awe-Awe ini sedikit mengingatkan saya kepada dua sosok orang penting di negeri ini, yang pertama tepatnya beberapa tahun yang lalu saat bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)…

Memahami Seni (Lukis) Modern

Oleh : Dr. Agus Priyanto*
Kapan permulaan senilukis modern? Banyak jawaban muncul berkaitan dengan pertanyaan ini. Sejumlah pakar seni memberi jawaban berdasarkan argumentasi mereka masing-masing. Senilukis modern adalah julukan bagi senilukis yang memuat kreativitas individu dan unsur-unsur kebaruan di dalamnya.

Berdasarkan definisi ini, senilukis modern mencakup lukisan-lukisan sejak zaman prasejarah, hingga kini yang memiliki karakteristik. Pengertian senilukis modern ini menunjukkan, modern adalah hal yang berkaitan dengan karakteristik, bukan waktu. Modern setiap zaman bisa berbeda-beda kualitasnya, sejauh lukisan memiliki karakteristik, maka dapat disebut seni lukis modern.

Definisi Para Pakar

Para ahli sejarah seni di Barat tidak bisa menyatakan batas pasti permulaan senilukis modern. Sarah Newmeyer dalam Enjoying Modern Art (1955) menyatakan, "Seni modern boleh jadi sebuah lukisan seekor bison yang digoreskan duapuluh ribu tahun lalu, pada dinding gua Lascaux di Selatan Pran…