F WPAP! Selalu Menyenangkan | Ismanadi -->

WPAP! Selalu Menyenangkan

Entah, begitu pertama tahu istilah untuk tehnik berkarya dengan memindai objek photo seperti ini dinamakan wpap (Wedha's Pop Art Portrait), langsung begitu aja saya tertarik untuk mencobanya. Walau tak begitu ahli dan mengetahui tehnik khususnya seperti apa, yang penting utak-atik di antar muka yang berbasih vektor memang menyenangkan juga. Wpap di atas merupakan karya saya yang ketiga. Meskipun satu objek yang di dalamnya adalah karya saya yang terdahulu. Sengaja karya yang ini saya bikin karena saya pengen punya photo yang posenya berduaan dengan sang kekasih:) tapi sayang belum pernah kesampaian. Ya sudah, akhirnya wpap inilah yang jadi alternatifnya. Karya ini menggabungkan dua buah photo yang berpose sendiri-sendiri. Setelah saya gambar satu persatu baru saya gabungkan. Untuk photo saya sendiri sebenarnya belum selesai seratus persen, Tapi begitu saya paksakan untuk saya gabungkan sepertinya kok enak juga ya diliatnya. ya weslah gitu aja untuk hasil akhirnya hahah... walau nyata-nyatanya aslinya males banget nerusin hihii. Thanks wes. Ismanadi-Blogger Malang Selatan
BERIKAN KOMENTAR ()